Pelayanan PAM Tirta Karajae Normal Selama Ramadan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Selama bulan suci Ramadan, pelayanan PAM Tirta Karajae Kota Parepare berjalan normal.

Humas PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Efendi Rasyid mengatakan, seluruh pelayanan PAM Tirta Parepare selama Ramadan yang kini telah memasuki pekan kedua, berjalan sesuai harapan.

"Mulai dari pelayanan distribusi air, pelayanan keluhan, dan lainnya tak mengalami kendala. Itu suatu kesyukuran bagi kami. Alhamdulillah semua lancar sesuai harapan," katanya, Kamis, 6 April 2023.

Ia menjelaskan, jika warga memiliki keluhan terkait pelayanan, bisa menghubingi kontak layanan yang telah disediakan.

Sementara itu, Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong mengungkapkan, pihaknya tetap memantau pelayanan selama Ramadan, demi memastikan kebutuhan pelanggan tetap terpenuhi.

"Sistem dan sub sistem yang telah kami bangun, terus bergerak dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Sehingga, kami harapkan segala bentuk pelayanan berjalan normal selama Ramadan ini," jelasnya.

Dia juga menambahkan, pelayanan dengan mengunakan armada tangki juga berjalan. Salah satunya menyiapkan armada tangki di Masjid Terapung BJ Habibie hingga sekarang ini. "Sejak awal Ramadan hingga saat ini, personel dan armada tangki siaga di area Masjid Terapung BJ Habibie," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan