Personel Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Giatkan Fitness

  • Bagikan

BOGOR, PAREPO.CO.ID - Menjaga kesehatan adalah hal yang diutamakan. Salah satu aktivitas yang menyehatkan adalah berolah raga.

Seperti yang dilakukan personel Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan RI, dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, menggiatkan olah raga fitness dengan memanfaatkan fasilitas yang ada.

Mayoritas personel melaksanakan fitness ini disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas pokok sebagai Widyaiswara yang sangat menyita banyak waktu dan energi. Sehingga dibutuhkan kondisi fisik dan psikis yang baik, salah satunya dengan berolah raga fitness.

Manfaat fitness tidak hanya sekadar untuk menurunkan atau menjaga berat badan tetap ideal, olah raga juga memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh dan mental. Ada berbagai manfaat fitness yang bisa di peroleh. Yakni menjaga kesehatan tulang dan otot, dan meningkatkan energi tubuh.

Selain itu, menjaga kesehatan kulit, mencapai berat badan ideal, mencegah depresi, mengurangi risiko terjadinya berbagai penyakit dan meningkatkan kualitas tidur. (*)

  • Bagikan