Pusdiklat Bela Negara Badiklat Berbagi Senyum di Bulan Ramadan

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Mengisi kegiatan Ramadan, bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan, Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan RI bersinergi dengan Betawi Brothers Garage, D'Raptors Brothers, Kickstars mengadakan kegiatan Berbagi Senyum di bulan Ramadhan.

Kegiatan di Betawi Brother Garage Jalan P Tendean No 41 Jakarta, dilaksanakan charity ride, santunan anak yatim, story telling, games islami dan buka bersama.

Salah satu momen kegiatan yang sangat menarik adalah Story Telling tentang makna bela negara bagi anak-anak yatim piatu serta para undangan oleh Kolonel (sus) Andi Muhammad Darlis dari Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan RI.

Dikatakan, makna Ramadan dalam implementasi nilai-nilai bela negara dalam kehidupan sehari hari antara lain, tertib berkendaraan, mematuhi peraturan-peraturan sekolah, patuh pada perintah orang tua, dan guru dan lainnya.

Makanya, ia berharap kegiatan yang telah dilakukan dapat memberikan keberkahan bagi anak-anak yatim piatu serta pihak Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan RI serta komunitas moge menjadi institusi dan pribadi yang baik, rendah hati, selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan diakhiri dengan buka bersama, pemberian bingkisan, santunan bagi anak yatim piatu serta menikmati Charity Ride oleh komunitas motor gede.

Turut hadir dalam kegiatan, perwakilan dari Pusdiklat Bela Negara Badiklat Bela Negara, Pengelola Restoran Kickstars, Komunitas Moge D'Raptor Brothers, Betawi Garage Brothers serta 30 orang anak panti asuhan.

Kegiatan diakhiri dengan buka bersama, pemberian bingkisan, santunan bagi anak yatim piatu serta menikmati Charity Ride oleh komunitas motor gede. (*)

  • Bagikan