Terus Bergerak,  Partai Gelora Parepare Gelar Berbagai Kegiatan Momentum Ramadan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Parepare terus bergerak. 

Berbagai kegiatan di bulan suci Ramadan akan digelar. Di antaranya, Safari Ramadan dan Amaliyah Ramadan. 

Hal itu, diungkapkan, Ketua DPD Partai Gelora Kota Parepare Asy'ari Abdullah, Sabtu, 1 April 2023.

Asy'ari Abdullah mengatakan, untuk safari ramadan sudah berjalan selama lima hari. Mulai, tanggal 27 Maret-1 April 2023, yang digelar di empat kecamatan. 

"Jadi ada empat tim (Partai Gelora) yang jalan untuk Safari Ramadan selama lima hari. Dan  malam ini (Sabtu malam, 1 April 2023) hari terakhir kita laksanakan ," katanya. 

Sedangkan, untuk Amaliyah ramadan, Asy'ari Abdullah menambahkan, akan berlangsung selama dua hari. Mulai Jumat-Sabtu, 5-6 April 2023 yang dipusatkan di Kantor DPD Partai Gelora, Jalan Ganggawa. 

Selama kegiatan itu, pihaknya menggelar berbagai perlombaan, di antaranya, lomba adzan, bacaan  surah- surah pendek dan lomba mewarnai. 

"Untuk tanggal 7 April kita menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan simpatisan Partai Gelora Kota Parepare," jelasnya.

Dia mengaku, politik adalah sebuah ikhtiar sekaligus pilihan. Sebagai Ikhtiar, politik harus diposisikan sebagai perantara untuk menuju pada pengabdian yang lebih bermakna. Sebagai pilihan, politik adalah strategi untuk memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat.

"Kalau akhirnya saya harus terjun ke politik, itu adalah ikhtiar sekaligus pilihan. Saya ingin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat," tandasnya. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan