Umroh Family Tawarkan Ibadah Umroh Lebih Mudah

  • Bagikan

Manager Area Umroh Family Wilayah Ajatappareng Sukmawati H Muhammadong

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Ada banyak pilihan biro perjalanan haji dan umroh yang dapat digunakan masyarakat khususnya umat muslim untuk berangkat menunaikan ibadah di tanah suci Mekah Arab Saudi. Travel itu tentu menawarkan segala kelebihan yang dimiliki untuk memanjakan jemaahnya.

Namun berbeda dengan Umroh Family (Travel PT Ezkia Barokah Abadi) yang menawarkan keunggulan lebih. Sebab bila kebanyakan travel mengharuskan pelunasan biaya, Umroh Family justru memberikan kemudahan untuk mengangsur atau menyicil tanpa agunan, tanpa riba dan bunga.

"Artinya hanya dengan uang Rp 5 juta, anda sudah bisa berangkat umrah ke tanah suci Mekah," kata Manager Area Umroh Family Wilayah Ajatappareng, Sukmawati H.Muhammadong kepada Parepos, Kamis 6 April kemarin.

"Itulah makanya kami punya tema 'mudahnya Umroh dan Haji bersama Umroh Family. Karena cukup membayar DP 5 juta anda sudah bisa berangkat, nanti sisanya diangsur dalam waktu 1-3 tahun," sambungnya.

Selanjutnya kata dia, calon jemaah cukup melengkapi berkas yang dibutuhkan serta tidak terdaftar sebagai nasabah bermasalah pada perusahaan pembiayaan yang membackup travel Umroh Family. Sebab katanya Umroh Family dibackup oleh bank Amitra Syariah yang tidak mengharuskan nasabahnya memiliki agunan pinjaman.

Wanita cantik berhijab ini menyebut biaya perjalanan untuk paket umroh sebesar Rp 35 juta untuk 12 hari. Fasilitas juga terbilang mewah karena hotel yang disiapkan berada pada pusat yang ingin dikunjungi, yakni Villa Hilton Madinah dan Mirage Al Salam di Mekah.

"Kalau fasilitas pesawat kami menggunakan lion air bus jumbo dengan rute pemberangkatan langsung dari Makassar ke Madinah," jelasnya.

Sukmawati menjelaskan, Umroh Family sudah dikenal sedari dulu di Jakarta. Namu kini Umroh Family sudah hadir di Sulsel. Ia juga menyebut sudah dua kali melakukan pemberangkatan jemaah umroh sejak kehadirannya di Sulsel.

"Kalau di Sulsel cuma ada dua kantor cabang Umroh Family, satu di Luwu Raya, dan satu di Ajatappareng. Kebetulan saya dipercayakan untuk wilayah Ajatappareng mencakup wilayah Makassar dengan alamat kantor di Jalan Bau Massepe samping toko 75 Parepare," tuturnya.

Umroh Family juga menyiapkan pro haji yang dibackup oleh bank Muamalat. Nasabah yang ingin berhaji akan dibiayai oleh bank Muamalat hingga Rp 60 juta untuk satu porsi.

"Jadi begitu nomor porsi keluar, kita akan menunggu 5-7 tahun. Biaya tentu mengikuti kurs setiap tahunnnya. Jadi kalau kurs Rp 14.500 maka kira-kira biayanya sampai 180 juta. Dan Itu sudah fasilitas ONH plus," tandasnya.(wal)

  • Bagikan