Apriyani Djamaluddin Siap Wujudkan Usulan Masyarakat 

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Anggota DPRD Kota Parepare, Apriyani Djamaluddin maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga terealisasi. 

Terlebih, saat aspirasi itu diterimanya melalui temui konstituen atau reses yang berlangsung di Cafe O2, Sabtu, 13 Mei 2023.

Saat reses, legislator permpuan asal PDI Perjuangan itu meminta warga untuk menyampaikan aspirasi agar segala bentuk kebutuhan dan kondisi warga di Kecamatan Soreang dapat diketahui. 

“Saya sampaikan jika reses ini adalah kesempatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasinya. Apakah itu masukan, saran hingga apa-apa saja yang bisa diperjuangkan untuk kesejahteraan mereka,” katanya

Anggota Komisi I DPRD Parepare ini mengungkapkan,  jika dirinya berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Soreang untuk kesejahteraan. 

“Semua aspirasi yang bapak dan ibu sampaikan, baik itu secara langsung maupun secara tulisa, Insya Allah pasti saya perjuangkan,” jelasnya.

Anggota DPRD Parepare dua periode ini mengungkapkan, tidak sedikit juga aspirasi yang disampaikan pada reses sebelumnya, sudah terealisasi. Bagi yang belum, pihaknya meminta untuk bersabar karena semua masih terus berproses.

"Memang butuh proses dan anggaran yang terbatas. Namun, pasti akan saya perjuangkan hingga terealisasi," ungkapnya.

Saldia, warga Jalan Abu Bakar Lambogo, menitipkan aspirasi perbaikan jalan lorong. 

Ia berhara jalan setapak perlu diperbaiki. Ada juga aspirasi warga yang meminta bantuan alat usaha makanan siap saji. (nan) 

Editor: PAREPOS
  • Bagikan