Berkas Bacaleg Lengkap, Hanura Parepare Optimis Raih Kursi Signifikan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID– DPC Partai Hanura Kota Parepare resmi mengajukan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Parepare di Kantor KPU, Minggu, 14 Mei 2023.

Berkas kelengkapan bacaleg di antar langsung Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, Hermanto didampingi jajaran pengurus dan bacaleg.

Rombongan Partai Hanura Parepare melakukan konvoi kendaraan roda dua dan empat menuju Kantor KPU Parepare. Partai Hanura Parepare merupakan partai ke-sembilan yang datang mendaftar.

Sebelum ke KPU, segenap pengurus dan bacaleg Hanura menggelar doa bersama di sekretariatnya.

Berkas bacaleg berjumlah 25 orang dinyatakanlengkap dan diterima KPU Parepare.

Usai penyerahan ke KPU, Ketua Hanura Parepare, Hermanto mengatakan, kehadiran Partai Hanura di KPU dalam rangka mengajukan bacalegnya.

"Alhamdulilah, kita sama-sama mendengar bahwa kelengkapan berkas bacaleg dari Partai Hanura Kota Parepare dinyatakan lengkap," katanya.

Dia mengakui, sebelum pendaftaran, Partai Hanura Kota Parepare memprioritaskan keterwakilan perempuan 30 persen dan sudah memenuhi syarat.

"Kami di Partai Hanura menargetkan minimal tiga kursi di DPRD Prapen. Karena, Partai Hanura di tahun 2024 menginginkan ada usulan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare," tandasnya. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan