Bupati Andi Syukri: Program BKMT Majene, Wujud Visi Misi

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Majene diharapkan dapat menggugah dan memotivasi masyarakat dengan berperan aktif dalam proses pembangunan untuk memberikan kemajuan di daerah ini.

"Di usia 42 tahun BKMT Majene tetap menjalankan program-program dengan keikhlasan, dedikasi dan loyalitas serta terus berkarya untuk membangun Kabupaten Majene, lebih baik lagi," pinta Bupati Majene Andi Achmad Syukri pada Halal Bihalal dirangkaikan Milad BKMT Majene di Pendopo Rujab Bupati Majene, kemarin.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, Andi Syukri mengucap selamat Milad ke-42 serta apresiasi kepada pimpinan dan seluruh pengurus BKMT Majene yang telah melahirkan beberapa program rutin tersebut.

"Program rutinitas BKMT Majene, seperti pengajian dan kajian keislaman, bakti sosial serta program lainnya sebagai wujud dukungan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Majene, yaitu Majene Religius," ulasnya.

Selain itu, kegiatan bakti sosial yang telah dijalankan dapat dipertahankan dan ditingkatkan, menjaga kekompakan persaudaraan dan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan peran aktif di tengah-tengah masyarakat Majene.

"Sinergi BKMT bersama Pemkab Majene dalam rangka meningkatkan kehidupan di masyarakat secara islami menuju masyarakat madani. Teruslah semangat kerja dan solidaritas antara sesama pengurus BKMT Majene untuk lebih menguatkan program-program keumatan," paparnya.

Sementara ketua BKMT Kabupaten Majene Hj Najibah B Fattah mengatakan, sengaja mengundang pengurus BKMT Kabupaten dan pengurus BKMT kecamatan untuk hadir bersama-sama di acara milad BKMT sekaligus halal Bihalal. Antara lain tujuannya untuk mempererat kekompakan serta silaturahmi satu dengan lainnya. (edy)

  • Bagikan