Diminta Mundur, Ini Tanggapan Bendahara Umum DPD Partai Nasdem Barru

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pengurus DPD Nasdem Barru, secara tegas meminta bendahara umum H Agus agar segera mengundurkan diri. Permintaan pengunduran diri ini karena staf ahli ketua DPRD yang juga merupakan putranya Afrizal Jaya lebih memilih partai Golkar sebagai jalan menuju calon legislatif 2024 mendatang.

"Kalau keputusan partai meminta saya mundur tentu saya terima dan itu sudah saya lakukan. Kalau dibilang sedih yah pasti, karena ini adalah keputusan partai. Apalagi saya salah satu pendiri Partai Nasdem di Barru bersama Aksa Kasim dan Rahman, "ujar H. Ago sapaan akrabnya.

Menurutnya, keputusan putranya untuk memilih partai lain menuju kursi legislatif tak bisa ia campuri dan ia tentu sudah memikirkan segalanya.

"Saya tak bisa menghalangi anak saya, karena itu adalah keputusan dia, dan tentu saya mendukung dia dan lebih memilih bersama keluarga,"jelasnya.

Terpisah, Ketua Bappilu Nasdem H. Takbir Said yang dihubungi mengaku keputusan rapat, bendahara Umum DPD Nasdem Barru harus mundur. "Saya sudah menghubungi H. Agus ia bersedia dan hari ini akan mengirim surat pengunduran dirinya,"ujarnya.

Mantan Ketua Gapensi ini juga mengakui kalau H Agus adalah merupakan salah satu pendiri DPD partai Nasdem Barru. Ia sudah dua kali masuk dalam bursa calo legislatif namun belum terpilih. "Dia adalah salah satu pendiri DPD Partai Nasdem Barru,"jelasnya. (mad)

  • Bagikan