DPR Tinjau Dua Ruas Jalan di Kecamatan Pujananting

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Setelah menggelar rapat kerja( raker), anggota DPRD Barru bersama 6 OPD dilingkup Pemkab Barru. DPRD langsung turun lapangan untuk memantau pembangunan jalan di dua kecamatan, Rabu (17/5).

Beberapa anggota legislatif Barru tergabung dalam rombongan kunker tersebut untuk meninjau pengerjaan jalan rusak di Tanete Riaja dan Pujananting. Diantara anggota dewan yang berkunjung yakni Hj Hamsiati ( PKS), H Sulaeman ( PDIP), Hacing ( Golkar), Syamsuddin Muhiddin ( Golkar), Andi Yeny ( Nasdem) dan Andi Arham Pieter ( PKB).

Para anggota legislatif daerah ini didampingi pihak Dinas PUTR langsung tancap gas untuk mengecek pengerjaan jalan di jalur poros Ralla-Jalanru di Kecamatan Tanete Riaja. Setelah dari Tanete Riaja, para wakil rakyat melanjutkan peninjauan pembangunan jalur
jalan di Punranga-Gattareng di Kecamatan Pujananting.

Pengecekan pembangunan jalan tidak terhenti sampai disitu saja. Peninjauan dilanjutkan lagi ke jalur
jalan Punranga-Bulo bulo di Kecamatan Pujananting.

Agenda dewan turun ke jalan untuk memantau pembangunan proyek fisik jalan yang merupakan leading sektor Dinas PUTR diakui Kabag Umum dan Keuangan Setwan DPRD Barru, Andi Ika Syamsu Alam, Selasa (16/5).

Menurut mantan Camat Balusu ini. Agenda kunker dewan sudah dijadwalkan melalui Bamus yang merupakan hasil tindak lanjut dari raker bersama OPD terkait.

"Makanya para wakil rakyat memantau langsung pembangunan jalan di dua kecamatan yang berbatasan dengan tiga kabupaten tetangga kabupaten Barru ini," ujar Andi Ika.(mad)

  • Bagikan