‘Gas Poll’ Asy’ari Abdullah Bakar Semangat Pengurus dan Kader Gelora Sebelum ke KPU Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Sebelum menuju Kantor KPU Parepare, Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah membakar semangat para pengurus dan kader di Sekretariat Gelora Parepare, Jalan Ganggawa, Minggu siang, 14 Mei 2023.

Asy'ari Abdullah nampak bersama puluhan pengurus, bacaleg dan kader Gelora Parepare solid dan kompak menuju KPU untuk mengajukan 25 bacalegnya. "Gelora Parepare, Gas Poll", seru seluruh kader Partai Gelora.

Asy'ari Abdullah mengatakan, puluhan rombongan Partai Gelora Parepare menuju Kantor KPU usai Salat Ashar. "Para pengurus, para bacaleg dan kader Partai Gelora melaksanaan Salat Ashar berjemaah di Masjid Al-Manar. Setelah itu, baru kita menuju Kantor KPU Parepare," katanya.

Dia menyebutkan, sebanyak 25 bacaleg yang diusung Partai Gelora Parepare akan diajukan ke KPU Parepare. "Dari awal, kita sudah matangkan dan finalkan berkas persyaratan para bacaleg Partai Gelora Parepare. Dan hari ini, kita ke KPU Parepare," ungkapnya.

Dia menambahkan, 25 bacaleg yang diajukan ke KPU Parepare telah melalui proses seleksi yang matang. Bahkan, berbagai tokoh jelang pendaftaran bacaleg justru banyak yang bergabung dengan Gelora Parepare yang memiliki visi untuk kepentingan rakyat.

"Yang berganung dengan Partai Gelora di Parepare, mereka memiliki visi dengan kita. Karena Partai Gelora hadir untuk kepentingan rakyat, kepentingan bangsa dan negara, terutama di Parepare," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan