Gerindra Parepare Target Unsur Pimpinan DPRD pada Pileg 2024

  • Bagikan
DPC Partai Gerindra Parepare menargetkan pimpinan DPRD pada pileg 2024.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- DPC Partai Gerindra Kota Parepare menjadi parpol kesepuluh yang mengajukan Bacaleg di Kantor KPU Parepare, Minggu 14 mei 2023.

Dipimpin Ketua Harian DPC Gerindra Parepare, Kamaluddin Kadir, didampingi Sekretaris Andi Arif, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Parepare, Andi Amir Mahmud, dan Muhammad Yusuf Lapanna, beserta para pengurus.

"Alhamdulillah, hasil dari verifikasi pendaftaran Bacaleg dari partai Gerindra itu dinyatakan diterima lengkap," ujar Kamaluddin Kadir.

Gerindra Parepare menargetkan mendapat lima kursi pada pileg 2024 di Parepare.

"Kalau berbicara target, sebagaimana arahan dan penyampaian DPP, DPD, dan DPC Gerindra Parepare, kami diberi target untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024 di kota Parepare dengan meraih kursi lima dan meraih unsur pimpinan. Kalau perlu kita merebut sebagai ketua DPRD. Sehingga partai Gerindra bisa lebih berbicara untuk memberikan kontribusi pada pembangunan di kota Parepare," ungkapnya.

Kamaluddin Kadir mengatakan, komposisi caleg partai Gerindra terdiri dari beberapa tokoh, termasuk tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh usaha, berwirausaha, dan tokoh muda. Ini terhimpun semua, sehingga menjadi 25 Bacaleg dari partai Gerindra.

"Kita berharap semua putra putri terbaik yang tergabung Bacaleg partai Gerindra ini kita harapkan bisa berkontribusi banyak, dan menjadi pionir dan role model untuk kemajuan daerah, bangsa yang utama. Karena putra putri Bacaleg Gerindra Parepare adalah tokoh-tokoh yang dikenal dan memasyarakat di lapisan masyarakat kota Parepare," jelas Anggota DPRD Kota Parepare fraksi Partai Gerindra itu.

Sementara, lanjut Kamaluddin Kadir, adapun syarat kelengkapan yang lain, terkait kuota perempuan sudah terpenuhi 30 persen sebagaimana regulasi di PKPU dan PKPU nomor 20.

"Itu juga sudah kita penuhi," ucapnya.

Kamaluddin Kadir berterima kasih kepada segenap komponen pengurus Gerindra, dan rekan-rekan Bacaleg partai Gerindra.

"Ini adalah perjuangan partai Gerindra dalam rangka kemajuan daerah dan bangsa. Ini kami anggap sebagai kehormatan dan kepercayaan kepada partai Gerindra kepada Bacaleg yang sudah mendaftar di partai Gerindra. Kita berharap pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan damai," pungkasnya. (*)

  • Bagikan