JT Milenial Sukses Gelar Turnamen Mobile Legend dan Free Fire 

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pecinta game online Mobile Legend dan Free Fire di Parepare terus memperat silaturahmi. Mereka berkumpul mengasah kemampuannya dengan mengikuti turnamen Mobile Legend dan Free Fire. 

Kompetisi itu sukses digelar oleh  JT Milenial selama dua hari,  Jumat-Sabtu,  19-20 Mei 2023 di Hilal Point. 

Para player yang juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan. 

"Selamat kepada para pesera turnamen yang berhasil keluar sebagai juara. Dan bagi peserta yang belum juara agar terus mengasah kemampuannya, " kata Ketua JT Milenial Parepare,  Junaedi Tajudddin di sela-sela penutupan turnamen,  Sabtu sore,  20 Mei 2023.

Dia mengatakan, turnamen ini sebagai ajang silaturahmi bagi pecinta game online  Mobile Legend dan Free Fire di Parepare. 

"Para peserta yang juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan.  Termasuk, menyediakan hadiah atau doorprize menarik kepada penonton," kata Junaedi Tajuddin. 

"Melalui kegiatan ini, peserta dapat mempererat silaturahmi antar player game online di Parepare, dan dapat mengasah kemampuan dan kapasitasnya," sambungnya. 

Dia menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini,  untuk mewadahi bakat-bakat kaum milenial dan menjadikannya berprestasi. Bukan hanya di tingkat kota, namun di kancah provinsi dan nasional. 

"Kita juga berharap, dapat mengurangi tawuran bagi kaum pelajar dengan adanya JT Milenial Tournament," jelasnya. 

Sebelumnya,  Ketua Panitia JT Milenial Tournament, Arinoya mengakui, ada sekitar 161 peserta yang mengikuti perlombaan JT Milenial Tournament. 

Unuk Mobile Legend diikuti oleh 13 tim atau  65 orang pemain. Lalu Free Fire diikuti 24 pemain atau 24 tim. 

"Kegiatan ini kita gelar selama dua hari. Satu hari itu, kita fokuskan perlombaan Mobile Legend, lalu hari kedua adalah perlombaan free fire," ujarnya.

Ia menambahkan, pesertanya ini khusus warga Parepare. Tujuannya, kata dia, agar pencinta game online di Parepare dapat mempererat tali silaturahmi sesama player game online. 

"Saya berharap melalui JT Milenial Tournament ini, dapat mewadahi pecinta game online. Termasuk, mencari bibit-bibit yang berprestasi," tandasnya. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan