Komitmen Asmawati Perjuangkan Aspirasi Warga: Intens Komunikasi dengan Pemerintah

  • Bagikan
Legislator Partai NasDem Parepare, Asmawati Zainuddin.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Parepare, Hj Asmawati Zainuddin menggelar temu konstituen di Cafe Lago'ta, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Parepare itu menyerap aspirasi warga yang sebagian besar dari kalangan emak-emak.

Asmawati mengatakan, temu konstituen kali ini juga sebagai ajang silahturahmi dirinya dengan warga Kecamatan Soreang. "Kita silaturahmi juga ya," ucap Asmawati.

Ia mengungkapkan, aspirasi yang disampaikan warga lebih didominasi terkait bantuan sosial dan masalah kebersihan lingkungan di kompleks perumahan.

"Tadi banyak ibu-ibu yang menyampaikan aspirasi terkait armada dan penyediaan fasilitas tempat sampah yang minim di kompleks perumahan. Ada juga yang masalah bantuan beras peduli serta BPJS Kesehatan. Tentu semua itu akan kami perjuangan agar segera terealisasi," terang Ketua Garnita Malahayati NasDem Parepare itu.

Asmawati menegaskan, pihaknya bersama anggota fraksi NasDem di DPRD akan terus mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Parepare.

"Kita kawal terus aspirasi warga. Kita pasti tindaklanjuti. Caranya, kami dari fraksi intens berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak pemerintah. Kami juga minta kepada warga agar jangan sungkan menyampaikan aspirasinya," tandas Asmawati.

Hari pertama jadwal reses 25 Anggota DPRD Parepare, dua wakil rakyat dari Partai NasDem dapil Kecamatan Soreang menggelar temu konstituen.

Selain Asmawati, Wakil Ketua I DPRD Parepare, Tasming Hamid juga menyerap aspirasi di tempat berbeda. (*)

  • Bagikan