Maju DPRD Provinsi Sulsel,  TSM Targetkan 50 Ribu Suara di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Legislator Nasdem Parepare,  Tasming Hamid (TSM) makin 'Pede" bertarung untuk kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Pemilu 2024, mendatang. 

Bahkan TSM merupakan anggota DPRD Parepare peraih suara terbanyak di Kota Parepare pada Pileg 2014 dan Pileg 2019 lalu, kini maju di DPRD Provinsi Sulsel dengan menargetkan 50 ribu suara di Kota Parepare. 

Target itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, dukungan kepada politisi Nasdem ini terus mengalir dan berdatangan dari berbagai elemen masyarakat Parepare. 

 Wakil Ketua DPRD Parepare ini,  menyampaikan bahwan dirinya bakal meningkatkan pengabdian ke tingkat provinsi, agar dapat memberikan manfaat secara meluas.

"Ini juga amanah dari partai yang telah mempercayakan kepada kami untuk ikut Pileg Dapil VI Sulsel. Tentunya, kami sangat membutuhkan dukungan masyarakat Parepare," katanya.

Gayung bersambut,  warga pun mendukung hajatan dan niat baik TSM maju DPRD Provinsi Sulsel. 

Wawan, warga Parepare mengungkapkan sepak terjang TSM selama memgembang amanah sebagai anggota DPRD Parepare dua periode. Bahkan,  ia mengakui TSM telah membuktikan kinerjanya dalam mengawal, memperjuangkan, dan merealisasikan aspirasi rakyat.

"Kami sangat mendukung  TSM, karena kami sangat butuh figur yang bisa diamanahkan memperjuangkan aspirasi kami ke level provinsi. Bapak Tasming Hamid tentunya menjadi refresentatif wakil kami masyarakat Parepare di level regional Sulsel, " ungkapnya optimis. (has) 

Editor: PAREPOS
  • Bagikan