Menakar Kesiapan Pemilu 2024, KPU Majene Gelar Coffe Morning di Cafe Bamboo

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Semakin dekatnya pemilihan umum (Pemilu)  2024, komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Majene secara pasti terus melakukan berbagai tahapan Pemilu.

Kali ini KPU Kabupaten Majene kembali melakukan kegiatan yang dikemas dalam Coffee Morning dengan tema menakar kesiapan Pemilu tahun 2024, data presisi dan partisipasi pemilih untuk kualitas pemilu 2024 berlangsung di cafe bamboo Majene, kemarin.

Ketua KPU Majene, Muhammad Arsalin Aras yang membuka kegiatan itu mengatakan ini penting karena selain bagian dari tahapan Pemilu juga merupakan menjalin hubungan silaturahmi.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran di acara ini seperti dari Kemenag, Kabag pemerintahan, Bawaslu, Disdukcapil, Kesbangpol, unsur Kodim, Polres, Pengadilan Negeri, Kejari serta pihak terkait lainnnya," ucapnya.

Ia melanjutkan kegiatan dimaksud tersebut adalah menakar kesiapan Pemilu 2024. Karena itu mari menjaga Kamtibmas serta data Pemilu. Dengan demikian diharapkan dari kegiatan ini bisa terwujud dengan baik data presisi. Karena posisi pergerakan data sangat penting adanya.

"Kami KPU Kabupaten Majene juga dalam posisi setiap saat bisa menerima saran dan arahan walaupun dengan keterbatasan tenaga serta keterbatasan lainnya," sebutnya.

Sementara Zulkarnaen Hasanuddin ketua divisi data dan informasi KPU Majene menyebutkan salah satu tujuan dari kegiatan tersebut bagaimana kesiapan KPU menghadapi pemilu 2024,  sehingga perlu ada data kualitas Pemilu tersebut.

Namun demikian,  dipastikan data Pemilu tetap dapat dipertanggungjawabkan. Seperti data yang bersih dan terukur. (edy)

  • Bagikan