Musdalifah Pawe Siap Kawal Aspirasi Warga

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPRD Kota Parepare Musdalifah Pawe terus mengawal aspirasi masyarakat. Itu melalui penjaringan aspirasi anggota DPRD Kota Parepare.

Politisi perempuan dari PAN itu menggelar temu konstituen atau reses disejumlah titik di daerah pemilihannya Bacukiki dan Bacukiki Barat,  Sabtu, 13 Mei 2023.

Warga antusias menghadiri reses itu, beberapa diantaranya menyampaikan aspirasi, seperti menginginkan bantuan untuk Industri Kecil Menengah (IKM), bantuan usaha, bantuan pendidikan sepeti  seragam sekolah, dan beasiswa. 

Bahkan melalui reses tersebut, legislator PAN Parepare itu, langsung merealisasikan aspirasi masyarakat.

"Kalau aspirasi yang disampaikan warga itu urgen, tentu saya langsung merealisasikan,  kenapa tidak, " katanya. 

"Sepertinya halnya kebutuhan seragam SMA. Sehingga saya berharap, semoga ini dapat bermanfaat bagi mereka, " sambungnya. 

Ia menjelaskan, apalagi saat ini, mau memasuki tahun ajaran baru, sehingga antusiasme warga ke seragam baru. 

"Dan untuk anak SD dan SMP. Insya Allah di cover oleh pemerintah daerah. Untuk SMA, saya secara pribadi memberikan bantuan kepada mereka," jelasnya. 

Ia mengungkapkan,  apa yang menjadi usulan konstituen itu langsung di data secara tertulis. Tujuannya, menjadi bahan untuk dibahas bersama antara DPRD dan Pemerintah Kota Parepare melalui dinas terkait.

Musdalifah Pawe pun menambahkan, dirinya sebagai perwakilan masyarakat di DPRD tentunya akan bekerja secara maksimal untuk mengawal apa yang menjadi aspirasi dalam reses ini.

 "Kami bekerja ikhlas untuk menopang kesejahteraan masyarakat," ungkap Ketua DPD PAN Kota Parepare ini. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan