Pastikan Tidak Ada yang Terlibat Narkoba, Kapolres Majene Pimpin Tes Urine

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Untuk memastikan tidak ada personel yang terlibat narkotika, mendadak Kapolres Majene AKBP Tony Sugadri menginstruksikan kepada seluruh personel untuk melakukan tes urine, kemarin.

Terlihat di gedung command center, Kapolres sendiri bersama para pejabat utama lainnya dan seluruh personel bergantian masuk WC ikut memeriksakan urinenya yang diawasi Kasi Propam Polres Majene.

Kapolres Majene menyebutkan, kegiatan ini sengaja buat dadakan untuk memastikan tidak ada personel yang terlibat dengan obat-obatan yang terlarang khususnya Narkoba.

Menurutnya upaya yang lakukan ini juga berdasarkan instruksi Kapolda Sulbar untuk melakukan tes urin kepada seluruh personel di jajaran, agar tidak ada lagi personel yang terlibat dalam kasus narkotika.

Masih kata Kapolres, kegiatan ini juga merupakan pembinaan internal terhadap anggota agar tidak main-main dengan Narkoba. 

"Jadi tes urine ini sengaja kita laksanakan secara berkala dan acak, agar seluruh personel lebih waspada dan tidak terlibat. Sayapun ikut memeriksakan urine, bukti bahwa personel Polres Majene dijamin seluruhnya bebas dari Narkoba," sebutnya.

Ia menambahkan yang jelas, jika ada personel yang terlibat Narkoba dipastikan tidak akan mendapat ampun hingga pada tahap pemecatan, karenanya seluruh personel jauhilah Narkoba. (edy)

  • Bagikan