Pengurus IKA Gappembar Temui Suardi Saleh

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pengurus IKA Gappembar melakukan audiens dengan Bupati Barru Suardi Saleh di Lounge Tower Lantai 6 ,Kantor Barru, Kamis (4/5). Kedatangan rombongan IKA Gappembar menyertakan para pengurus dan panitia mubes.

Pengurus IKA Gappembar melakukan audiens untuk meminta petunjuk Suardi Saleh yang merupakan Ketua Dewan Pembina IKA Gappembar dalam rangka pelaksanaan musyawarah pertama yang rencana digelar bulan depan.

Kedatangan pengurus IKA Gappembar dipimpin Sekretaris IKA Dr Mukti Alimin didampingi ketua panitia Ahsan Jafar,S.E menyampaikan bahwa audiensi ini untuk menyampaikan rencana mubes IKA Gappembar.

Rencana mubes digelar sebelum Idul Adha dan pelantikan setelah Idul Adha. Pada pertemuan dengan Bupati Barru turut hadir bendahara umum Dr.Muhammad Rasda Rais didampingi Andi Adriansyah, Sulaeman S.IP, Sarmiati Burhanuddin S.E, Hamka Idris dan Jumaeni S.KM.Selain itu.hadir Kepala Desa Lompo Tengah Arief Pabbiseang.

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan terima kasih kepada Pengurus IKA Gappembar dan panitia mubes.Dirinya menyambut baik kegiatan mubes Gappembar.

Selaku ketua Dewan Pembina IKA Gappembar mempersilahkan panitia untuk mempersiapkan agenda ini agar bisa terlaksana dengan baik. Semoga mubes ini lebih memperkokoh, mempererat dan menyatukan kita semua”, harap Suardi Saleh

Dirinya berharap musyawarah besar IKA Gappembar dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat. "Musyawarah besar (Mubes) adalah kegiatan yang dilakukan dalam sebuah organisasi,"ungkapnya. (mad)

  • Bagikan