Perintisan Jalan TMMD Kodim Polman sudah 95 Persen

  • Bagikan
Perintisan jalan TMMD Kodim Polman. (IST)

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Memasuki hari ke-10, sasaran fisik perintisan jalan sepanjang 1.400 x 4 Meter, Program TMMD Ke-116 Kodim 1402/Polman di Desa Ongko, Kabupaten Polewali Mandar capai 95 Persen.

Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Subarkah menyebut, Pengerjaan perintisan jalan didukung cuaca yang cerah sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik. Minggu (21/5/2023).

"Kita diuntungkan cuaca sangat cerah sehingga pengerjaannya tidak begitu berat," Katanya.

Masuk hari ke-10, lanjut dikatakan Kapten Subarkah, sasaran fisik perintisan jalan sepanjang 1.400 x 4 meter sudah mencapai 95 persen, itupun karena di beberapa titik dibangun duicker sehingga belum mencapai 100 persen.

"Angkutan bahan material pembangunan duicker masih lalu lalang juga, Itu nanti kita benahi lagiSemoga tidak terhalang cuaca, karena kalau hujan jalan yang baru dirintis ini becek dan licin, itu sangat menyulitkan ojek bahan material," sambungnya.

Sementara Kepala Desa Ongko, Ibu Sahariah menyambut gembira perintisan jalan menunjukkan hasil yang memuaskan.Jalannya sangat bagus, meskipun ini baru perintisan tapi kami sangat bersyukur karena masyarakat dengan mudah mengangkut hasil penen mereka.

Apalagi kata dia, Kalau jembatan juga sudah jadi, Tentu ini sangat mempermudah akses masyarakat Desa Ongko. Tandasnya. (*)

  • Bagikan