Perkuat Silaturahmi, IKA PMII Parepare Bakal Gelar Temu Alumni Akbar

  • Bagikan
Halal bihalal dan temu alumni oleh IKA PMII Cabang Parepare. (IST)

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ikatan Alumni (IKA) PMII Cabang Kota Parepare akan menggelar Halal Bihalal dan Temu Alumni Akbar.

Halal Bihalal dan temu alumni dijadwalkan akan berlangsung di Hotel Bukit Kenari, pada Minggu, 14 Mei 2023 nanti.

Sekretaris IKA PMII Parepare, Sabuddin mengatakan halal bihalal memiliki tujuan silaturahmi sesama kader dan alumni.

"Tak hanya itu, halal bihalal ini juga agar memperkokoh sisi kemanusiaan, kebangsaan dan tradisi kita di Nahdlatul Ulama," ujarnya, Kamis (4/5/2023).

"Apalagi sudah lebaran, kami manfaatkan momen ini sebagai forum saling memaafkan dan bernostalgia setiap kader saat masih menjadi pengurus di PMII," sambungnya.

Sabuddin mengatakan sejumlah tokoh alumni PMII Parepare akan hadir di kegiatan tersebut. Salah satunya, Ketua IKA PMII Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr Ir H Mukhtar Thahir Syarkawi.

"Insyaallah Pak Wali Kota Parepare Taufan Pawe juga bakal hadir, beliau menyampaikan saat bertemu bersama Ketua IKA PMII Parepare," katanya.

Dia pun berharap halal bihalal dan temu alumni IKA PMII Parepare bisa menjadi momentum untuk memperat hubungan sesama kader.

"Semoga temu alumni ini bisa menjadi dorongan kembali untuk bisa bersama-sama memperkuat silaturahmi kita sesama alumni," tandasnya. (*)

  • Bagikan