Setelah Guru, Giliran Peserta Didik UPTD SDN 47 Persembahkan Prestasi

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Prestasi demi prestasi tak berhenti diukir peserta didik UPTD SDN 47 Parepare. Tiga hari yang lalu, tepatnya pada Jumat, 26 Mei 2023, peserta didik UPTD SDN 47 Kota Parepare mengukir prestasi pada lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2023 tingkat Kecamatan Soreang, Parepare.

Ada lima cabang lomba yang dipertandingkan. Yakni, seni tari kreasi, nyanyi tunggal, menggambar, kriya, dan pantomim.

Kepala SDN 47 Kota Parepare, Sudirman Manda mengatakan, dari lima cabang lomba tersebut, peserta didiknya berhasil meraih empat penghargaan. Di antaranya, juara I cabang lomba seni tari atas nama Fatin Malaika Firman, Farah Raudhatul Aisyah, dan ST Luthfhia Aliyah.

Lalu juara II cabang lomba menggambar atas nama Muhammad Alfurqhan, juara harapan I nyanyi tunggal atas nama Aqifah Nabilah Anwar, dan juara harapan II lomba kriya atas nama Isyah Afikah.

"Dari empat prestasi cabang lomba yang diraih siswa, cabang lomba tari kreasi dan menggambar akan lanjut di tingkat Parepare yang akan dilaksanakan pekan ini," kata Sudirman Manda, kemarin.

Dikatakan, selain juara di FLS2N, peserta didik UPTD SDN 47 Kota Parepare juga berhasil mengukir prestasi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kecamatan Soreang dan berhasil lolos di tingkat kota. Ia adalah Afifah Alya Zahira Arifuddin yang berhasil meraih juara II karate putri.

"Selain siswa, tak kalah hebatnya seorang guru kami, atas nama Madinah juga meraih juara I lomba guru SD berprestasi tingkat Kecamatan Soreang 2023," ucapannya.

"Mohon doanya semua, semoga siswa-siswi dan guru kami dapat berlomba dengan sportivitas yang tinggi dan dapat mempersembahkan juara untuk sekolah kami," tandasnya. (has)

  • Bagikan