Suardi Saleh Lantik Pengurus Ikatan Alumni DDI Takkalasi

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru, Suardi Saleh menghadiri perayaan wisuda santri ke-37 Pondok Pesantren Al-Ikhlash Addary DDI Takkalasi, Kamis (18/5/2023).

Pada kesempatan yang sama, di tempat itu Bupati Barru juga melantik pengurus Ikatan Alumni DDI (IADI) Takkalasi, Pondok Pesantren Al-Ikhlash Addary DDI Takkalasi.

Bupati Suardi Saleh di setiap acara wisuda yang di adakan DDI selalu mengapresiasi keberadaan lembaga pendidikan ini yang telah mencetak ribuan alumni yang hebat.

Kepada anak-anak wisudawan, dirinya menyampaikan ucapan selamat dan kepada orang tua, kepada Pengurus Ponpes, ia menyematkan terima kasih atas keikhlasan membina anak anak generasi kita.

"Pesan saya kepada anak anakku jika masih ada tingkatan jenjang di atasnya tetaplah melanjutkan di DDI Takkalasi, dan untuk tingkat perguruan tinggi Insha Allah Pemerintah Kabupaten Barru bersama pihak terkait akan mencari solusi dan bisa terwujud," katanya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pengurus alumni yang baru saja dilantik. Menurutnya tugas dan peran alumni itu berat.

"Di antaranya peran kepada sesama alumni yakni segera melakukan pendataan alumni, Peran kepada almamater. Bagaiman peran kita membangun almamater dan peran kepada masyarakat," katanya.

"Para alumni adalah duta DDI Takkalasi, baik buruknya Tindakan kita akan mencerminkan Almamameter kita," sambungnya menaruh harapan.

Adapun jumlah santri yang diwisuda,
Raodhatul Atfhal Ummahat : 20 orang, Madrasah Ibtidaiyah : 17 orang, Madrasah Tsanawiyah : 193 orang, Madrasah Aliyah : 101 orang, Paket B : 3 orang, Paket C : 18 orang. (humas ikp)

  • Bagikan