Umpar akan Wisuda Ratusan Mahasiswa

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Sebanyak 314 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) bakal mengikuti rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana dan magister ke XXXV.

Prosesi wisuda itu akan dipusatkan di Lapangan Sanusi Maggu Umpar, Rabu, 24 Mei 2022. Persiapan terus dilakukan guna menyukseskan kegiatan tersebut. Seperti, dengan menggelar gladi bersih pada hari ini Senin, 22 Mei 2023.

Ketua Panitia Wisuda Umpar Sumadin mengatakan, wisuda kali ini bakal berbeda dengan sebelumnya. "Kami sengaja menggelar wisuda di tanggal 24. Karena pada tanggal tersebut sama dengan usia Umpar yang kini genap 24 tahun," katanya.

Dia menjelaskan, tercatat ada 314 mahasiswa Umpar yang akan dikukuhkan melalui rapat senat terbuka luar biasa. Mereka, tersebar dari berbagai fakultas dan program pascasarjana.

"Kami berharap dari 314 alumni baru ini, dapat mempromosikan Umpar ke masyarakat luas. Tujuannya, agar masyarakat bisa lebih mengenal Umpar lebih dekat," jelasnya.

Dia menambahkan, kepada wisudawan dan wisudawati yang akan dikukuhkan dapat mengimplementasikan ilmu yang diperolehnya selama menempuh jenjang pendidikan di Umpar.

Dia berharap, ilmu yang diperoleh mahasiswanya dapat bermanfaat lebih luas. Serta dapat mewakafkan, ilmunya bagi bangsa dan negara.

"Semoga di momen wisuda kali ini semakin menarik minat bagi para calon mahasiswa baru untuk menuntut ilmu, kuliah dan mengembangkan diri di Umpar dengan berbagai pilihan program studi, " tandasnya. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan