Emak-emak Saling Jambak di Maros, Videonya Viral Diposting Anak-anak

  • Bagikan
Gambar Tangkapan Layar Video Ibu Rumah Tangga Terlibat Perkelaihan

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Video aksi saling jambak-jambakan rambut melibatkan dua emak-emak warga Desa Bonto Tallasa, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros mendadak viral.

Dua orang ibu rumah tangga masing-masing bernama Darma bin Latief (30) dan Farida bin Sikki (24) itu diketahui bertikai lantaran Darma tidak menerima anaknya ditegur oleh tetangganya itu.

"Anak kecil (anak dari Darma) sering ke rumahnya Farida sering melempar sembarang, akhirnya ditegur lah sama ibu Farida," ujar Bhabinkamtibmas Desa Bonto Tallasa Aipda Nurdin kepada awak media, Kamis 15 Juni 2023.

Nurdin menyebut peristiwa perkelahian ibu-ibu tersebut terjadi di Dusun Banyon, Desa Bonto Tallasa, Kecamatan Simbang pada Minggu (11/6) sekitar pukul 08.00 Wita. Karena tak terima anaknya ditegur, Darma lantas mendatangi Farida.

"Ibu Darma ini mungkin tidak terima makanya datang ke rumah ibu Farida," paparnya.

Setelah bertemu keduanya langsung terlibat cekcok. Farida yang tak terima dimaki oleh Darma lantas naik pitam hingga terjadi pertikaian. "Mungkin mengatai memberikan kata-kata yang tidak ini akhirnya ibu Farida tidak terima," ujarnya.

Namun setelah mengetahui kejadian tersebut, pihaknya bersama pemerintah desa dan Babinsa memanggil yang bersangkutan untuk dilakukan mediasi hingga mereka sepakat berdamai. Pasalnya keduanya belakangan diketahui masih ada hubungan keluarga.

"Jadi kami memanggil bersangkutan ke kantor desa memediasi. Alhamdulillah tanpa paksaan dari siapapun dia sepakat untuk damai," tegasnya.

Terkait video yang viral di media sosial, Nurdin mengaku tidak menyangka peristiwa tersebut bisa viral. Pasalnya perekam dan penyebar video tersebut merupakan anak-anak kecil yang merupakan tetangga dari kedua ibu tersebut.

"Kita juga tidak menyangka bahwa itu viral di media sosial, ternyata itu anak-anak kecil yang posting dia, anak kecil yang masih di bawah umur," pungkasnya. (*)

  • Bagikan