Iqbal Chalik Paling Siap Maju Pencalegan, Dirikan Posko Pemenangan untuk Kerja-kerja Elektoral Partai Gelora Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pengurus Partai Gelora Indonesia Parepare, Muhammad Iqbal Chalik paling siap menatap pemilihan anggota legislatif (pileg) pada Pemilu 2024, mendatang.

Bagaimana tidak, mantan anggota DPRD Parepare tiga periode ini telah mendirikan posko pemenangan dirinya untuk pencalegan, mendatang. Iqbal Chalik diketahui bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Bacukiki Barat untuk anggota DPRD Parepare.

Sepak terjang Iqbal Chalik tidak diragukan lagi di lembaga parleman. Berbagai jabatan pun telah dia embang selama menjadi wakil raktat. Posisi ketua komisi hingga ketua pansus pun dipercayakan kepada polisiti yang dikenal vokal itu. Bahkan, pernah didaulat menjabat pimpinan sementara DPRD Parepare.

Selain menyiapkan posko pemenangan untuk meningkatkan elektoral, Iqbal Chalik pun telah membentuk infrastruktur pemenangan. Bahkan, baru-baru ini memanaskan mesin tim pemenangan. Iqbal Chalik sudah membentuk tiga tim dengan 120 anggota.

Ia pun intens melakukan konsolidasi bersama tim intinya di posko pemenangan yang berlokasi di Jalan Reformasi.

Bahkan rapat konsolidasi dihadiri Ketua DPD Gelora Parepare Asy'ari Abdullah dan Bacaleg DPR RI Partai Gelora, Asriadi Samad.

Iqbal telah membentuk tiga tim. Ketiganya yakni tim inti kelurahan dan kerabat keluarga. Iqbal juga merangkul kaum milenial dalam barisan tim pemenangannya.

"Alhamdulillah, kami intens kerja-kerja elektoral baik bersama tim pemenangan saya, maupun pengurus, kader dan simpatisan Partai Gelora di Parepare. Ini tentu kerja-kerja maksimal kami untuk meraih suara sebanyak-banyak pada Pemilu 2024, mendatang di Parepare," kata Iqbal Chalik.

Iqbal Chalik pun terus menekankan kepada timnya selalu berkoordinasi dengan baik. Ia juga berpesan agar tim mampu berkampanye cerdas kepada masyarakat, memberikan edukasi kepada pemilih, dan menyentuh hati masyarakat. "Massifkan sosialisasi di masyarakat. Kemudian gencarkan silaturahmi," ujarnya.

Seorang tim pemenangan Iqbal Chalik, Basri siap memenangkan Iqbal Chalik. Menurutnya, Iqbal Chalik sudah memiliki pengalaman bertarung di Pileg. Selain itu, kata dia, sikap peramah Iqbal Chalik menjadi alasannya bergabung dengan tim.

"Pak Iqbal ini sudah tiga periode pernah terpilih anggota DPRD Parepare. Tentu dari segi pengalaman sudah mumpuni, dan tidak diragukan lagi. Yang paling penting pak Iqbal itu suka silaturahmi dengan masyarakat kalangan mana pun," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan