Jogging Healthy All Day Parepare Sukses, Bogar: Terima Kasih Semua Pihak

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Jogging rombongan komunitas Jogging Healthy All Day Parepare di Jakarta, selama dua hari berlangsung sukses.

Chief Executive Officer (CEO) Healthy All Day Kota Parepare, Yasser Aslan Tjanring mengatakan, Jogging Healthy All Day 7 Parepare melaksanakan Jogging selama dua hari, Sabtu, 3 Juni dan Minggu, 4 Juni berlangsung sukses.

"Hari pertama komunitas Jogging bersama dengan pak Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Direktur Alsintan Kementan, Muhammad Hatta dan Pembina Amal Foundation Andi Musakkir Akil di Gelora Bung Karno. Di hari kedua jogging dengan keluarga IKM Parepare di Bundaran Hotel Indonesia dan Monas," kata Yasser Aslan Tjanring.

Yasser mengatakan, Jogging Healthy All Day Parepare berlangsung lancar dan sukses. "Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara jogging di Jakarta tersebut.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Direktur Alsintan Kementan, Muhammad Hatta dan Andi Musakkir Akil, Andi Iksan (Daeng Tuka), keluarga Haji Muhyar yang telah memfasilitasi, sehingga kegiatan jogging komunitas Jogging Healthy All Day Parepare di ibukota sukses dan lancar," kata Bogar---panggilan akrab Yasser Aslan Tjanring.

Bogar juga menyampaikan terima kasih kepada anggota komunitas Jogging Healthy All Day yang telah berpartisipasi dan terlibat dalam jogging tersebut. "Semoga kekompakan terus terjalin dan di masa-masa mendatang, bisa lagi melaksanakan jogging di luar provinsi," kata Bogar.

Motivator Healthy All Day Baktiar Syarifuddin menambahkan, kegiatan ini diikuti puluhan anggota komunitas Jogging Parepare. "Kegiatan seperti ini Insya Allah akan menjadi agenda tahunan komunitas. Selain olahraga untuk kesehatan juga untuk memperkuat silaturahmi sesama anggota," kata Baktiar Syarifuddin.

Komunitas Jogging Parepare ini juga merancang kegiatan jogging di luar negeri khususnya negara tetangga seperti Singapore dan Kuala Lumpur. (**)

  • Bagikan