Juara Umum di Kapolres Cup, Atlet Binaan PTMSI Parepare Terus Berkembang

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Atlet Binaan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Parepare, kembali ukir prestasi, dengan berhasil menjadi juara umum pada ajang, Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup, di Baruga Pratistha, Mapolres Parepare. Senin 26 Juni 2023.

Ketua PTMSI Kota Parepare, Iptu Sukri Abdullah mengaku bangga dan bersyukur atas semua prestasi dan eksistensi yang terus ditorehkan oleh atlet tenis meja, khusunya di Parepare.

"Meskipun ada beberapa atlet kami yang tidak sempat ikut dalam pertandingan ini karena beberapa hal. Namun, syukur alhamdulillah mereka masih mampu mempertahankan juara umum dan terus menunjukan permainan terbaik selama pertandingan," kata Sukri yang juga merupakan ketua panitia kegiatan Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup itu.

Dia membeberkan, beberapa nama atlet tenis meja Parepare dan kategori yang berhasil meraih juara yakni, kategori U-12 (juara 1 Ayyas) , kategori U-15 putra (juara 1 Angga), kategori U-15 putri (juara 1 Naila), kategori U-18 putra (juara 1 M. Kahfi, juara 2 Qayyim dan juara 3 bersama Angga), kategori U-18 putri (juara 1 Aqifah Naila, juara 3 bersama Yusra), kategori senior putri (juara 3 bersama Naila) dan kategori U-45 putra (juara 3 bersama Awi). Sedangkan untuk kategori ganda TNI/Polri medali emas berhasil diraih oleh Sukri dan Haidir dari Polres Parepare, kemudian kategori beregu duo juara 1 Parepare A dan juara 3 bersama Parepare B.

"Semua kategori berhasil disabet juaranya oleh atlet Parepare. Ini menjadi salah satu semangat kami di PTMSI bahwa atlet tenis meja Parepare Insya Allah selalu bisa menampilkan yang terbaik dan bersaing dengan profesional juga semangat luar biasa," ujarnya Sukri yang juga Kapolsek KPN Polres Parepare.

Dia menambahkan, turnamen serupa akan menjadi program kerja tahunan oleh PTMSI dengan berkolaborasi bersama beberapa pihak, termasuk Polres Parepare dalam semarak Hari Bhayangkara ini.

"Kami akan terus berupaya memberikan wadah dan pengalaman untuk semua atlet tenis meja di Parepare. Menjadi strategi dan semangat dalam menumbuhkan rasa cinta dan semangat olahraga di Kota Cinta ini. Semoga gairah olahraga seperti tenis meja dapat semakin tumbuh dan bangkit khusunya di jiwa pemuda Parepare," tandasnya. (Hes)

  • Bagikan