Keluarga Besar Asy’ari Abdullah Bersama Partai Gelora Parepare Sembelih Lima Hewan Qurban

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Keluarga Besar Asy'ari Abdullah bersama Partai Gelora Parepare menyebelih lima hewan qurban di momentum Hari Raya Idul Adha.

Pemotongan lima ekor sapi dipusatkan di posko pemenangan Asy'ari Abdullah di Kompleks Mario City, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Kamis, 29 Juni 2023.

Pemotongan hewan qurban yang bertajuk Gelorakan Semangat Berbagi ini, Asy'ari Abdullah menyebarkan sebanyak 400 kupon se-Kota Parepare untuk membagikan daging qurban itu.

Asy'ari Abdullah yang juga owner Mario Group ini memaknai Hari Raya Idul Adha ini, untuk menggelorakan semangat berbagi kepada sesama.

”Kami laksanakan qurban pada tahun ini dengan memaknai kebersamaan dan menggelorakan semangat berbagi. Di mana hewan yang kita kurbankan akan dinikmati masyarakat,” kata Ketua Partai Gelora Indonesia Parepare ini.

Dia menyebutkan, penyembelihan lima hewan qurban berlangsung di posko pemenanganya.

"Dengan kurban bersama di posko pemenangan saya, Insya Allah akan memenuhi untuk berbagi kepada masyarakat," ujar Asy'ari Abdullah yang juga Bacaleg Gelora Parepare di Dapil Bacukiki ini.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih dan menyapaikan ucapan Hari Raya Idul Adha 1444 H. ”Terima kasih dan terus semangat dalam merayakan Idul Adha 1444 H ini dapat berkurban dan berbagi kepada masyarakat," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan