Panaskan Mesin Partai , Erna Rasyid Taufan Pimpin Langsung Rakornis Golkar

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, didampingi Ketua Harian, Kaharuddin Kadir,  Sekretaris, Hamran Hamdani dan Ketua Bappilu, Fadly Agus Mante menggelar Rapat Koordinasi (Rakornis)  bersama pengurus DPD II Partai Golkar, Pengurus Kecamatan dan Kelurahan di Kantor Golkar Kota Parepare, Jumat, 2 Juni 2023.

Erna Rasyid Taufan mengatakan, rapat koordinasi ini bagian dari bagaimana mempersiapkan Partai Golkar menuju Pemilu 2024 yang saat ini telah memasuki tahapan pendaftaran Bacaleg.

"Rakornas ini pada intinya ada beberapa evaluasi program yang kita lakukan, dan terpenting bagaimana mempersiapkan diri menuju Pemilu 2024 yang tahapannya sudah mulai berlangsung.  Kita ingin bagaimana Golkar betul-betul siap sehingga kemenangan Golkar bisa tercapai seperti yang kita harapkan bersama," kata Erna Rasyid Taufan. 

Ia menjelaskan, beberapa program yang dirapatkan bersama, yakni kegiatan Golkar Menyapa, kesiapan memperingati 17 Agustus dan yang dalam waktu dekat ini Hari Raya Idul Adha.

"Kita sepakat tadi bagaimana Golkar berpartisipasi dengan ikut serta berkurban pada Idul Adha ini,"ungkapnya.  

Ia apun juga menegaskan agar seluruh kader, simpatisan Partai Golkar untuk terus bergerak dan bersosialisasi kepada masyarakat dalam rangka bagaimana menjaga eksistensi Partai Golkar di Kota Parepare. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan