PSM Lawan Persija 2 Juli di GBK

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) merilis Dalam draf terbaru Liga 1 musim 2023-2024. Laga pembuka dijadwalkan laga Bali United vs PSS Sleman akan menjadi pertandingan pembuka.

Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 1 Juli 2023 mulai pukul 16.00 WITA.

Sementara, pertandingan dalam draft sebelumnya menjadi laga pembuka antara Persija Jakarta vs PSM Makassar, diundur ke hari kedua pada Minggu, 2 Juli 2023 mulai pukul 20.00 WTA.

Nantinya pertandingan ini sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Manajemen PSM Makassar, melalui Media Officer Sulaiman Abdul Karim mengonfirmasi perubahan jadwal tersebut.

Pria yang akrab di sapa Sule ini menyebut memang ada perubahan jadwal pengunduran laga Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar.

“Iya, pertandingan pertama psm lawan persija diundur ke tanggal 2,” kata Sulaiman Abdul Karim saat dikonfirmasi, Sabtu (24/6/2023).

Untuk alasan perubahan jadwal ini sendiri, Sule tidak mau mengatakan karena hal tersebut merupakan tanggung jawab dari PT.LIB sebagai penyelenggara pertandingan. (*)

  • Bagikan