Rizaldi Bidik Kursi DPRD Barru Dapil 1

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Mantan Legislator DPRD  Kabupten Barru periode 1999-2004 H Muhammad Taufik pada pileg 2024 mengusung putra sulungnya H Rizaldi Auliah Taufiq, SH untuk maju sebagai bacaleg di daerah pemilihan I Kecamatan Barru sebagai wakil dari Partai Amanat Nasional ( PAN).

Ayah Rizaldi sendiri, H Taufiq pernah duduk sebagai anggota DPRD Barru periode 1999-2004 lalu dan mewakili Partai Amanat Nasional ( PAN). Kini mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Barru ini tak lagi terjun ke dunia politik dan saat ini menyiapkan putranya H Rizaldi Auliah Taufiq untuk menggantikan dirinya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Barru.

Rizaldi sendiri menargetkan maju berjuang dipileg 2024 karena ingin kembali melanjutkan warisan perjuangan politik yang pernah dibangun ayahnya ketika itu dan kembali berjuang di jalur partai PAN yang tidak lagi diteruskan oleh ayahnya. Makanya alumni 2003 SMA Negeri 1 Barru tersebut ingin menjadi generasi pelanjut di partai yang pernah dibesarkan ayahnya di tanah kelahiran keluarga besarnya.

"Garis perjuangan melalui PAN inilah yang Insya Allah akan saya lanjutkan karena jika bukan saya, maka siapa lagi menjadi generasi pelanjut dirumpun keluarga kami yang bisa membesarkan partai ini," ujar Rizaldi.

Di Kepengurusan DPD PAN Barru. Rizaldi memegang posisi jabatan Bendahara partai dan saat melakukan pendaftaran bacaleg di KPU Barru. Zaldi sapaan akrabnya menempati urutan nomor satu di dapil 1 kecamatan Barru dari usungan Partai Amanat Nasional ( PAN). (mad)

  • Bagikan