KBPP Polri Hadirkan Lydia D’Academia dan Awan D’Academia di Lapangan Lasinrang, Jangan Lewatkan!

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Anda yang berada di Kabupaten Pinrang dan sekitarnya punya kesempatan menikmati hiburan dari dua artis berdarah Sulsel, Lydia D'Academia dan Awan D'Academia.

Kedua alumni kontes pencarian bakat level nasional itu akan menghibur di even Gerak Jalan Santai (GJS) Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP POLRI) di Lapangan Lasinrang, Ahad pagi, 23 Juli 2023.

Yang tak kalah seru, Ketua Pengurus Daerah KBPPP Polri Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama jajaran pengurus bakal ikut meramaikan gerak jalan yang diprediksi diikuti sekira 3.000 peserta. Setara dengan jumlah baju kaos yang terbagi. Setahun terakhir, IAS dikenal dengan tagline GubernurKu menatap Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana GJS KBPP Polri, Rahmat Dulfi, menjelaskan, GJS ini masih rangkaian peringatan Hari Bhayangkara 2023. Sekaligus dirangkaikan dengan Peringatan Hari Anak Nasional 2023.

Olehnya, setelah GJS di Lapangan Lasinrang, dilanjutkan dengan Seminar Perlindungan Anak di Kantor PKK Pinrang, usai dhuhur, di hari yang sama.

Menghadirkan Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak KBPP Polri Sulsel, Husaimah Husain, bersama Kanit PPA Polres Pinrang, dan Ketua Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Pinrang, Andi Bahtiar.

"Kami berharap, lewat gerak jalan santai ini, terbangun budaya hidup sehat di tengah masyarakat. Bagi internal KBPP Polri, tentu sangat penting membiasakan hidup sehat, sebelum mengajak orang lain," tambah Ketua KBPP Polri Resor Pinrang, Danny Satya Pandelaki, saat menemani IAS dan Sekretaris KBPP Polri Sulsel, Prof Zakir Sabara, memantau persiapan even di Lapangan Lasinrang, Sabtu malam, 22 Juli 2023.

Bukan hanya diprediksi banjir massa, GJS ini juga bakal banjir hadiah. Di antaranya sepeda listrik, sepeda, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Pemkab Pinrang berandil besar dalam pelaksanaan event ini.

Rute GJS diprediksi kurang lebih berjarak 4 KM. Start dari Lapangan Lasinrang, masuk ke Jalan Andi Pawelloi, Jalan Sukawati, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Andi Makkasau, lalu kembali ke Lapangan Lasinrang. Jangan lewatkan! (*)

  • Bagikan