Miliki Segudang Pengalaman di Industri Event, Nama Isei Audrey Mencuat di Bursa Pileg DPRD Provinsi Sulsel

  • Bagikan
Isey Audrey bacaleg DPRD provinsi sulsel dapil V Bulukumba dan Sinjai.

BULUKUMBA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Sejumlah nama mulai mencuat menjelang pemilihan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan terkhusus daerah pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai.

Salah satunya pengusaha pada industri penyelenggaraan acara atau event, Isei Audrey Natani. Perempuan cerdas berparas cantik itu merupakan pemilik Kiramedia, perusahaan yang telah sukses menggelar sejumlah event besar di wilayah Indonesia Timur.

Isei sapaan akrabnya telah membulatkan tekadnya untuk bertarung pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang di Dapil Sulsel V untuk ikut membangun kembali daerah kelahirannya yang ia cintai.

Sebagai pendatang baru, Isei yang juga owner dari iseiBeautycare itu sangat optimis dengan pencalegkan nya di Partai Politik (Parpol) Nasional Demokrat (NasDem).

“Saya percaya bahwa anak-anak muda punya concern yang sangat besar di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, tapi sampai saat ini belum banyak program yang disiapkan bagi anak muda sulawesi selatan di sektor tersebut.” Ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu 15 Juli 2023.

“Pemberdayaan anak-anak muda lewat berbagai program dan dukungan dari pemerintah sangat penting untuk meningkatkan daya saing di bidang tersebut” Lanjut Isei.

Untuk gagasannya sendiri, Isei yang juga akrab dengan sejumlah petinggi Nasdem optimis untuk memberikan program-program yang terbaik, terkhusus di industri yang telah lama ia geluti.

“Saya akan memprioritaskan program-program pariwisata dan ekonomi kreatif bagi anak-anak muda di Sulawesi Selatan, lewat program tersebut saya yakin mereka bisa menyalurkan ide dan gagasan mereka secara optimal,” Terangnya.

Terpisah, salah seorang pemuda Kabupaten Bulukumba, Akbar meyakini jika sosok Isei yang sudah lama menciptakan dan mengkolaborasikan pelaksanaan event sudah tidak diragukan lagi.

"Kalau pengalamannya di industri kreatif, beliau sudah sering merealisasikan sejumlah kegiatannya baik secara mandiri dan kolaborasi, jadi kami tidak ragu," ungkapnya.

“Insya allah lewat Tem4n berjuang kami siap untuk memenangkan isei pada pemilu akan datang,” Tutup Akbar.

Diketahui Isei Audrey berada di nomor urut 4 dari partai Nasdem daerah pemilihan Bulukumba Sinjai.

  • Bagikan