Peringatan HANI 2023, Wabup: Generasi Penggerak Pembangunan

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Upaya mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, tentu bersinergi melindungi dan menjaga generasi, agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Hal ini, disampaikan Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten Majene pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023 di Stadion Prasamya Mandar Majene, kemarin.

Peringatan HANI dengan tema Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar, Arismunandar mengungkapkan, untuk mempersiapkan generasi Majene menjadi kader bangsa yang unggul dalam menghadapi tantangan pembangunan, serta bertanggung jawab terhadap masa depan kehidupan bangsa dan negara.

"Generasi muda sebagai penggerak pembangunan dalam mewujudkan masyarakat sejahtera harus dilibatkan sebagai penggiat dalam mengampanyekan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di masyarakat.

"Peringatan HANI dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dunia terhadap korban penyalahgunaan narkotika sekaligus wujud perlawanan terhadap salah satu kejahatan luar biasa yang menjadi tantangan negara-negara di seluruh dunia," paparnya.

Hadir pada peringatan HANI, sejumlah Pimpinan OPD, Forkopimda Majene serta para mahasiswa, dosen dan undangan lainnya. (edy)

  • Bagikan