Semarak Muharam 1445 Hijriah, Semen Tonasa Gelar Empat Kegiatan Utama

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam Semen Tonasa menyelenggarakan Semarak Muharram 1445 Hijriah.

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari mulai 26 hingga 28 Juli 2023 ini, berlangsung di Masjid Raodhatul Muttaqin, Perumahan Baru Semen Tonasa, Pangkep.

Direktur Keuangan Semen Tonasa, Anis berharap, agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan, utamanya untuk Tonasa Islamic Talent.

“Saya berharap agar lomba Tonasa Islamic Talent saat ini tidak hanya berhenti pada saat adanya juara. Namun, harus dilanjutkan dengan terus membina talent-talent santri yang ada secara berkelanjutan, sehingga nantinya dapat ikut serta dalam perlombaan serupa yang skalanya lebih besar lagi," kata Anis dalam sambutannya, Rabu, 26 Juli 2023.

Sementara itu, Muhammad Rusdianto selaku Ketua Panitia Semarak Muharram 1445 Hijriah, dalam laporannya menyebutkan, tahun ini, ada empat kegiatan utama yang akan dilaksanakan.

Yang pertama, ada Tonasa Islamic Talent yang merupakan ajang unjuk bakat sekitar 100 santri dan santriwati yang merupakan anak-anak karyawan Semen Tonasa, TK/TPA binaan, dan masyarakat sekitar perusahaan.

Kedua, adalah Gema Shalawat KIKST, yakni kegiatan lomba shalawat oleh Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa dan perusahaan afiliasi.

"Ketiga, ada Bazar Muharram yang menampilkan 30 tenant UMK binaan Semen Tonasa yang menjual berbagai macam kuliner, fashion, serta produk lainnya. Dan ditutup dengan pelaksanaan Tabligh Akbar," tandasnya. (min)

  • Bagikan