Anggota DPRD Mimika Kunker di DPRD Barru

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Kabupaten Mimika, Papua melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kantor DPRD Barru dan diterima oleh Wakil Ketua DPRD Barru H Kamil Ruddin dan Anggota Fraksi Golkar serat Sekertaris DPRD Kamis, 10 Agustus.

H.Irwan Anwar, pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Mimika, mengatakan tujuan kami datang ke Barru adalah selain silaturahmi juga kita saling sharing informasi bagaimana kita saling mensupport dalam mengembangkan Partai dengan demikian dapat mendulang suara bagi kepentingan Partai Golkar.

"Kita sama-sama dari partai Golkar jadi kita sharing pendapat mengenai tugas dan fungsi masing-masing,"ujarnya.

H.Irwan Anwar,S.H adalah legislator Kabupaten Mimika kelahiran Barru menuturkan bahwa kunjungan ini adalah silaturahmi biasa sesama Fraksi Golkar.

Dalam pertemuan itu H.Irwan Anwar menyampaikan terima kasih kepada Anggota Fraksi Golkar yang menerima kunjungan tersebut.

Pertemuan membahas kondisi dan potensi daerah masing -masing. Baik Kabupaten Barru maupun Kabupaten Mimika yang memiliki sumber daya alam yang cukup. Selain itu sesama wakil Rakyat dari partai yang sama harus saling support.

"Kami juga saling sharing dan bertukar pikiran untuk mendulang suara bagi kepentingan Partai Golkar,"ungkapnya

Ketua KKDB Kabupaten Mimika ini juga mengungkapkan, alasan dari kunjungan memilih Kabupaten Barru. Karena pembangunan di daerah kelahiran cukup pesat dibawah nakhoda Bupati Suardi Saleh.

"Kita berharap Pembangunan Kabupaten Barru makin pesat, selain sumber daya alam juga sektor Jasa,"jelas H.Iwan. (mad)

  • Bagikan