Erna Rasyid Taufan Dukung Seniman Musik Dangdut

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menghadiri peringatan ulang tahun organisasi Seniman Musik Dangdut (SEMUT) Parepare di Taman Mattirotasi Parepare pada Minggu, 30 Juli 2023.

Turut bersama Erna Rasyid Taufan pengurus PKK lainnya yang merupakan kepala SKPD lingkup Pemkot Parepare. Erna Rasyid Taufan (Erat) yang juga Ketua Dekranasda Parepare mengajak kepada para seniman musik dangdut yang tergabung dalam organisasi Semut Parepare untuk berperan aktif dalam memajukan keagamaan di Parepare, dengan menyelingi lagu-lagu bertema religius.

"Mari kita jadikan musik ini sebagai syiar Islam, sehingga apa yang kita lakukan senantiasa bernilai ibadah dan memberikan dampak baik bagi kemajuan keagamaan di Kota Parepare," harapnya.

Ia pun mengapresiasi langkah awal dan kebersamaan para pelantun lagu dangdut untuk bergerak bersama dan komitmen dalam menolak praktik negatif dalam dunia musik.

"Alhamdulillah, saat ini kita lihat bagaimana di Parepare sudah tidak ada lagi candoleng-candoleng, dan kita semua bersama-sama berperan memerangi hal negatif itu. Sekarang bagaimana bernyanyi dengan memadukan keindahan suara dan pandangan mata yang indah tanpa memamerkan aurat," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan