Inilah Tipe Kepribadian Seseorang yang Berdasarkan Motif Sprei

  • Bagikan

Sebagaimana yang sudah diketahui, bahwa sprei memiliki peranan yang cukup penting dalam meningkatkan rasa nyaman pada tempat tidur. 

Dengan adanya sprei, maka keringat yang keluar dari tubuh saat tertidur tidak akan langsung terserap oleh kasur. 

Tak hanya itu saja, keberadaan sprei juga akan membuat tekstur permukaan kasur menjadi lebih halus dan adem. 

Ada berbagai motif sprei yang dapat kita temui dipasaran. Namun tahukah kamu? ternyata motif sprei yang digunakan itu merupakan cerminan dari kepribadian seseorang lho. 

Nah, untuk mengetahui tipe kepribadian seseorang yang berdasarkan motif sprei, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Sprei Motif Polos

Menurut informasi yang didapat, sprei polos merupakan simbol bagi orang-orang yang menyukai hal-hal simpel dan sederhana. 

Itu sebanya, mengapa sprei motif polos banyak disukai oleh para pria karena kepribadiannya yang memang tidak ingin ribet. 

Seiring dengan perkembangan zaman, kini sprei motif polos tersedia kedalam berbagai varian warna sehingga bisa kamu pilih sesuai selera. 

Meski tanpa motif, namun sprei polos ini dapat menciptakan kesan elegan dan minimalis. Bahkan, sprei motif polos juga cocok dipadu padankan dengan pernak-pernik apa saja lho. 

Selain itu, tersedia juga berbagai jenis bahan sprei yang dapat kamu temui dipasaran, seperti bahan katun, sutera, TC, tencel, dan kain twill. 

2. Sprei Motif Geometri

Pada umumnya, motif Geometri banyak disukai oleh mereka yang menyukai kesan rapi, terorganisir, dan tidak bertele-tele. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena garis Geometri tersebut dapat memberikan kesan yang simple. Dengan menggunakan sprei motif Geometri, kamu pun tidak perlu menambahkan lagi banyak barang di kamar. 

Dengan kata lain, sprei Geometri merupakan pilihan paling tepat bagi mereka yang tidak memiliki waktu luang untuk mendekorasi kamar tidurnya. 

3. Sprei Motif Floral

Sprei dengan motif Floral dan bunga-bungaan mencermikan seseorang dengan kepribadian yang lembut, tidak banyak bicara, serta manis. 

Nah, karena inilah yang membuat sprei motif Floral banyak disukai oleh kaum perempuan. Pasalnya, motif bunga merupakan simbol kedamaian, romantis, dan elegan. 

Selain itu, sprei motif Floral juga sangat ideal ketika dipadu padankan dengan warna yang lebih lembut dan tidak terlalu mencolok. 

Adapun mengenai berbagai desain floral yang dapat kamu pilih, mulai dari yang dicetak dengan ukuran besar hingga berukuran kecil. 

Pada umumnya, sprei dengan motif floral berukuran besar banyak dipilih oleh wanita yang sudah berumah tangga. 

Sedangkan wanita yang masih lanjang lebih menyukai sprei motif floral dengan ukuran cenderung kecil. 

4. Sprei Motif Bohemian

Biasanya sprei motif Bohemian kerap tampil dengan desain yang unik, bervariasi, serta terkesan tidak terlalu formal. 

Tak hanya itu, motif Bohemian juga selalu mengusung gaya yang etnik, hippies, dan klasik. Terdapat berbagai motif yang umumnya digunakan pada dekorasi sprei Bohemian, seperti motif bunga, dedaunan, etnik, geometris, manda, hingga campuran. 

Orang yang menyukai motif Bohemian memiliki kepribadian individualis, keratif, dan berambisi untuk mengejar kebebasan dalam hidupnya. 

Selain itu, orang-orang tersebut juga cenderung tidak menyukai terikat dengan aturan. Ya, sebab mereka mempunyai rasa cinta yang begitu tinggi terhadap alam serta mengejar kehiidupan yang natural dan sederhana. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai berbagai tipe kepribadian seseorang yang berdasarkan motif sprei. 

Bagaimana, apakah kepribadianmu juga tergambar pada salah satu motif sprei tersebut?

  • Bagikan