Nasdem Optimis Bisa Raih 8 Kursi DPRD Barru

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Barru menargetkan 8 kursi di DPRD Barru pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Barru Suardi Saleh pada acara rapat konsolidasi partai Nasdem, di Hotel You Tefa Senin, 21 Agustus malam mengatakan, target yang diberikan kepada kami baik dari DPW maupun dari Jakarta pada waktu itu adalah 8 kursi.

"Jadi KK Sahar sebagai ketua DPW menargetkan kami 8 kursi, dengan target tersebut kami tentu sangat optimis karena melihat dari komposisi caleg di semua dapil ada tiga dapil yang berpeluang bisa meraih 2 kursi," ujar Suardi optimis.

Selain kursi DPRD, Mantan Kadis PU Maros ini juga optimis bisa meraih kursi di DPRD Sulsel. Suardi menambahkan bahwa banyak orang mengatakan saat ini banyak Caleg Provinsi dari Kabupaten Barru untuk DPRD Sulsel.

"Begitu juga dengan Caleg Provinsi, orang mengatakan banyak Caleg dari Kabupaten Barru justru saya katakan itu bagus. Yang jelas kita punya kemauan dan semangat, harus bergerak, harus bekerja dan dimulai dari sekarang karena tidak terasa lagi tinggal 6 bulan,"ujar Suardi.

Pada rapat konsolidasi DPD Nasdem tersebut juga menghadirkan sekertaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif dan pengurus DPW lainnya, lembaga Survei LSI dari Jakarta. (mad)

  • Bagikan