Personel Kodim 1405/Parepare Kenakan Daster Melalui Pertandingan Olahraga

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kodim 1405/Parepare menggelar berbagai kegiatan lomba olahraga dengan menggunakan daster dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Menariknya pada kegiatan lomba olahraga Voli dan Sepak Bola mini para peserta menggunakan daster
kopiah hitam, kaca mata hitam, kaos kaki panjang dan sepatu kets, atau tidak menggunakan sepatu bola.

Komandan Kodim (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta, turut hadir membuka secara resmi kegiatan olahraga bola voli dan sepak bola itu, yang diikuti oleh seluruh jajaran Kodim 1405/Parepare. Di Kompleks Makodim 1405/Parepare, Senin, 7 Agustus 2023.

Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta berpesan kepada seluruh jajarannya untuk membuat turnamen ini berjalan dengan baik dan lancar. Termasuk menjunjung tinggi sportivitas dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

"Pertandingan bola voli dan sepak bola ini merupakan olahraga yang paling digemari oleh masyarakat, maka jangan mencederai turnamen ini," katanya

Olehnya itu, ia mengatakan agar para peserta untuk selalu menjaga sportivitas dengan saling menghargai dan menghormati antar tim. Berikan tontonan yang menarik dan menghibur untuk kita semua

"Semoga momentum ini bisa menambah kecintaan kita terhadap tanah air Indonesia dengan menjadi warga negara yang baik, mari sambut hari Kemerdekaan Negara kita ini dengan gembira dan penuh suka cita," harapnya.(has)

  • Bagikan