Semarakkan HUT RI ke-78, HIPMI Parepare Bakal Gelar Bazar

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare dalam waktu dekat ini bakal menggelar rapat badan pengurus lengkap (RBPL), salah satunya menggelar bazar program yang mengusung tema "Hipmi Berjuang Bersama".

Kegiatan itu, dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, dengan
melibatkan berbagai unsur, di antaranya Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, instansi vertikal, organisasi dan perwakilan media.

Berbagai persiapan telah dilakukan, salah satunya dengan menggelar rapat kepanitiaan yang dihadiri Ketua BPC HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani, Ketua Panitia RBPL Abdul Ahad Syahrir dan berbagai pengurus HIPMI Parepare lainnya, di Warkop Lentera, Jalan Bumi Asri, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu, 6 Agustus 2023.

Ketua BPC HIPMI Kota Parepare, Syamsul Rijal Madani mengatakan, RBPL ini tujuannya untuk mengevaluasi program-program HIPMI yang sudah ada.

"Kemudian kita juga meramu apa progam yang bisa ditindaklanjuti ke depannya. Kita berharap program yang bagus dan telah berjalan sebelumnya, akan lebih bagus lagi dengan persiapan yang matang, sehingga kita membentuk kepanitiaan untuk membahas semua itu, salah satunya bazar," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia RBPL Abdul Ahad Syahrir menjelaskan, salah satu poin utama yang dibahas dalam RBPL ini adalah bazar program yang rencananya bakal digelar pada Selasa, 22 Agustus, mendatang.

Menurutnya, pada kegiatan RBPL pihaknya akan melibatkan unsur Pemkot Parepare, instansi vertikal, dan perwakilan media untuk berkolaborasi demi menyukseskan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

"Untuk waktu rapat badan pengurus lengkap yang dirangkaikan dengan bazar program sudah ditentukan pada, 22 Agustus. Kalau lokasinya kita sementara diskusikan, apakah di Balain Ainun atau di mana," jelasnya.

Dia mengungkapkan, dalam waktu dekat ini juga pihaknya akan melaksanakan keakraban sesama pengurus HIPMI.

"Kita berharap kegiatan ini, bisa berjalan dengan baik dalam rangka memeriahkan 17 Agustus," tandasnya.(has)

  • Bagikan