Bupati Barru Melayat Tokoh Senior Sekaligus Politisi Sulawesi Selatan

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Selepas menghadiri acara apel besar akhir masa jabatan gubernur Sulsel periode 2018-2023, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., langsung melayat ke rumah duka almarhum Ir. H. Abd Madjid Tahir, di Kompleks Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea Makassar Blok GB4, pada Senin (4/9/2023).

Tokoh senior sekaligus politisi Sulawesi Selatan itu meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar, pada Senin dini hari ini, pukul 04.08 Wita.

Suardi Saleh yang secara khusus hadir mendoakan almarhum menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian almarhum Abd. Madjid.

"Insyaallah amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT., dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi ujian ini", ucap Suardi Saleh.

Bupati menyampaikan sekilas kesan dengan Almarhum merupakan teman saling berbagi di dunia kerja maupun di kehidupan sehari-hari.

"Almarhum adalah teman seperjuangan sekaligus Senior saya di arsitek dan pernah sama-sama menjadi konsultan perencana serta saling berbagi tempat tinggal,"ungkapnya.

Informasi dari pihak keluarga menyebutkan, almarhum akan dikebumikan hari ini selepas shalat Ashar di Pekuburan Islam Sudiang Makassar. (Humas ikp)

  • Bagikan