DPRD Barru Gelar Bamus, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Usai merampungkan berbagai kegiatan sebagaimana dijadwalkan pada bamus pertama diawal September 2023. Kini DPRD Barru kembali menggelar rapat bamus kedua untuk periode pekan ketiga September tahun ini.

Periode pertama dari bamus awal sudah mengagendakan sejumlah kegiatan. Sedangkan bamus kedua pekan ketiga periode September ini digelar, Jum’at(15/9/2023). Rapat bamus ini dipimpin langsung Ketua DPRD Barru, Lukman,T didampingi dua Wakil Ketua DPRD yakni H Kamil Ruddin dan AFK Majid bersama para anggota Bamus lainnya.

Ketua Badan Musyawarah( Bamus) DPRD Barru Lukman, T dalam keterangannya menyatakan hasil kesimpulan rapat Bamus merupakan jadwal agenda dewan yang akan melaksanakan sejumlah kegiatan dari para anggota dewan selama 15 hari.

“Sesuai hasil dari kesimpulan rapat Bamus, ada 14 kegiatan yang diagendakan dewan yang dimulai dari tanggal 16 hingga 31 September 2023,” ujar Lukman.

Rapat Bamus kali ini, kata Ketua DPRD tersebut, merupakan bagian dari masa persidangan pertama. Berbagai agenda akan dilaksanakan para anggota legislatif. “Termasuk pembahasan KUPA-PPAS, ranperda inisiatif, kunker, raker, hingga RDP,” pungkasnya. (mad)

  • Bagikan