DPRD Barru Terima Penyerahan KUPA-PPAS 2023 Untuk Dibahas

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Setelah molor untuk diserahkan ke DPRD Barru. Kini Kebijakan Umum Perubahan Anggaran( KUPA) dan dokumen Prioritas Plafon Anggaran Sementara( PPAS) APBD 2023 diserahkan Bupati Barru Suardi Saleh kepada Ketua DPRD Lukman,T, Kamis(14/9/2023) di ruang sidang paripurna.

Sebelumnya KUPA-PPAS 2023 ini dijadwalkan dalam rapat Badan Musyawarah( Bamus) untuk diserahkan pada tanggal 11 September 2023, namun terpaksa bergeser ke Kamis tanggal 14 September 2023.

Menurut salah seorang anggota DPRD Barru, H Rusdi Cara yang ditemui usai mengikuti sidang paripurna penyerahan KUPA-PPAS 2023 menyatakan penyebab penyerahan KUPA-PPAS itu molor diserahkan karena pihak eksekutif masih mau melengkapi dokumen.

“Makanya KUPA-PPAS itu molor diserahkan. Setelah penyerahan dokumen ini, dewan melalui rapat gabungan komisi akan melakukan pembahasan terhadap dokumen KUPA-PPAS 2023,” ujar Rusdi.

Sidang paripurna penyerahan KUPA-PPAS 2023 dipimpin langsung Ketua DPRD Barru Lukman,T didampingi dua Wakil Ketua DPRD, para anggota dewan lainnya.

Disamping itu agenda sidang ini juga dihadiri Sekda Barru Abustan, AB, Kadis DPKAD dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.(mad)

  • Bagikan