Erna Rasyid Taufan Pimpin Kontingen Hadiri Jambore PKK se-Sulsel

  • Bagikan

LUWU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) memimpin kontingen PKK Parepare semarakkan Jambore PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Penyelengaraannya dipusatkan di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu, Jumat, 1 September 2023.

Dalam kegiatan ini, PKK Parepare memboyong 30 orang yang akan mengikuti beberapa lomba di setiap kategorinya. Erna Rasyid Taufan mengatakan, dirinya sangat bersemangat dan mendukung kegiatan Jambore Sulsel dengan rangkaian acara yang sangat menarik.

"Saya bersama kontingen PKK Parepare sangat bersemangat dan mendukungkegiatan Jambore yang diadakan Provinsi Sulawesi Selatan ini dengan lomba - lomba menarik yang disediakan," ujarnya.

Erna Rasyid Taufan mengikuti lomba di pagi hari, yakni lomba estafet bola, dan PKK Parepare berhasil merebut juara 4 pada kategori lomba estafet sarung.

"Alhamdulillah di hari pertama, kita mengikuti lomba, dan meraih juara 4 lomba estafet sarung, semoga di perlombaan berikutnya, kita dapat lagi juara yah," kata Erna Rasyid Taufan dengan penuh semangat.

Ia juga berharap ke depannya Jambore PKK se-Sulsel ini, harus lebih meningkat lagi dan lebih bervariasi dengan mengadakan rangkaian kegiatan yang menarik.

"Kegiatan Jambore Sulsel kali sangat bagus, dan saya berharap kedepannya harus lebih bervariasi dengan rangkaian kegiatan yang menarik serta harus tetap lebih eksis lagi," harapnya.

Diikuti 24 Kabupaten/Kota

Sebanyak 24 kontingen PKK kabupaten/kota mengikuti rangkaian kegiatan Jambore PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kemeriahan lomba di pagi hari berlangsung seru untuk memperebutkan juara. Kontingen Parepare mendapatkan juara 4 pada kategori lomba estafet sarung dengan diikuti 5 orang peserta.

Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan mengatakan kontingen PKK Parepare turut menyemarakkan kegiatan Jambore PKK se-Sulsel yang diadakan di Belopa, Kabupaten Luwu. "Kontingen PKK Parepare sangat semangat untuk ikuti kegiatan Jambore PKK se-Sulsel di hari pertama ini," katanya.

Ia menekankan, kontingen PKK Parepare pada kegiatan Jambore se-Sulsel ini harus tetap semangat karena akan ada beberapa lomba lagi seperti, lomba jingle Paredi, lomba ketangkasan menggunakan sarung sutra, lomba jingle gelari pelangi.

"Selanjutnya juga akan ada lomba lagi. Kita akan rebut juara di lomba - lomba selanjutnya. Karena saya lihat peserta dari PKK Parepare ini semangat sekali mengikut Jambore PKK se-Sulsel," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan