Kapolres Majene Sambut Komisioner Bawaslu Majene di Ruang Kerjanya

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kepala Kepolisian Resor Majene, AKBP Toni Sugadri, menerima kunjungan Ketua Bawaslu Kabupaten Majene, Sofyan Ali beserta Komisioner Bawaslu Kabupaten Majene lainnya, di ruang kerjanya, kemarin.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Komisioner Bawaslu yang baru dilantik. Kapolres Majene dan jajarannya menyambut kunjungan ini dengan antusiasme yang tinggi.

"Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bawaslu Kabupaten Majene beserta jajarannya ke Mapolres Majene," ujar Kapolres.

Kunjungan ini menjadi momen penting, karena merupakan kunjungan pertama Komisioner Bawaslu Kabupaten Majene setelah dilantik. Dalam pertemuan ini, mereka memohon dukungan Polres Majene dalam menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan digelar. Tujuannya adalah agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Kapolres Majene mengatakan, sangat penting peran krusial Polri dalam menjaga seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu, agar aman dan kondusif. Beliau menyatakan, Polres Majene siap membantu Bawaslu dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga setiap tahapan pemilu agar berjalan aman.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, dalam Pemilu sering kali timbul berbagai masalah yang dapat mengakibatkan potensi kerawanan terjadinya tindak pidana Pemilu. Oleh karena itu, penting untuk terus menjalin sinergi dan komunikasi yang baik guna mencegah potensi permasalahan selama Pemilu berlangsung.

"Kami Polres Majene siap menjalin kerja sama yang baik dengan Bawaslu Kabupaten Majene dan Kejaksaan Negeri Majene yang tergabung dalam Tim Gakkumdu. Apabila nantinya timbul persoalan selama tahapan Pemilu, kami siap untuk segera berkomunikasi dan bekerja sama untuk menyelesaikannya," pungkas Kapolres Majene dengan semangat.

Pertemuan ini mencerminkan komitmen bersama untuk menjaga integritas dan keamanan selama proses demokrasi Pemilu berlangsung, memastikan bahwa semua warga dapat berpartisipasi dalam Pemilu dengan aman dan damai. (edy)

  • Bagikan