Kepala UPT SMAN 2 Parepare Banjir Ucapan Selamat dan Doa di Ultah ke-43

  • Bagikan
Kepala UPT SMAN 2 Parepare, Mardiah SPd MPd

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Memasuki usia ke-43 tahun pada 6 September 2023, menjadi hari spesial bagi Kepala UPT SMAN 2 Kota Parepare, Mardiah SPd MPd. Pasalnya, di hari ini ASN berlatar belakang guru bahasa Inggris itu dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan.

Ucapan itu meramaikan beberapa media sosial dalam berbagai bentuk. Baik melalui tulisan biasa, gambar, audio dan audio visual. Bukan hanya dari kalangan pengajar dan keluarga besar sekolah yang dinakhodainya, ucapan itu juga disampaikan oleh kalangan tokoh agama, hingga masyarakat biasa.

Ucapan ini sebagai bentuk simpati terhadapnya atas berbagai prestasi dan upayanya dalam memajukan pendidikan di kota bertajuk Cinta Ainun Habibie.

"Semoga panjang umur, diberikan kesehatan, kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT…Aamiin ya rabbal alamin”. “Yaumul Milad bu sehat panjang umur serta sukses dalam memimpin SMAN 2 Parepare," tulis Ibrah La Iman.

“Atas nama keluarga besar dan penikmat kopi Swetness 588, mengucapkan selamat hari lahir buat ibu kepala sekolah yang ke 43 tahun, semoga selalu diberi kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugasnya amiin,” kata owner 588, Awal. Serta berbagai ucapan lainnya.

Sementara itu, Mardiah SPd MPd mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mengucapkan selamat hari kelahiran ke-43 kepada dirinya. “Alhamdulillah terima kasih atas berbagai ucapannya, Insyallah semua pihak yang telah mendoakan dikabulkan Allah SWT dan menjadi amal ibadah kita masing-masing,” ucapnya.

Istri dari anggota DPRD Kota Parepare, Suyuti ini berharap di usianya yang ke 43 tahun dapat selalu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Parepare.

“Ini menjadi spirit bagi kami secara pribadi untuk terus membina anak didik berprestasi bagi bangsa dan negara. Semoga kami bisa terus berbuat kebaikan untuk semua lapisan dan bermanfaat bagi semua orang,” tutupnya. (*)

  • Bagikan