Pasca Kebakaran, Bupati Barru Serahkan Bantuan

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kebakaran yang terjadi di Dusun Ele, Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja pada Senin (18/09/2023) sekitar pukul 5.30 pagi. Kejadian itu menghanguskan 4 unit rumah panggung milik warga dan 1 korban jiwa.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., mengunjungi langsung para keluarga korban dan memberikan semangat untuk tetap tabah menghadapi musibah ini.

"Saya atas Pemerintah Daerah dan pribadi menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga tadi pagi. Musibah tidak ada yang menginginkan, tetapi ini kehendak dari Allah SWT," ucap Suardi Saleh.

Melanjutkan arahannya bupati barru membawa bantuan dari beberapa stakeholder terkait.

"kami datang membawa sedikit bantuan sebagai wujud kepedulian kepada warga yang sedang kesusahan. Dengan kolaborasi Pemda, BAZNAS, BPBD, dan Dinsos serta PMI ", kata Suardi Saleh.

Ia tetap menghimbau warga tetap waspada akan terjadinya musibah kebakaran.
"Kalau mau ki keluar rumah perhatikan kondisi rumah, jangan lupa matikan kompor dan listrik,"harapnya

Sementara itu, Kepala Desa Lompo Tengah Arief Pabbiseang mewakili pihak keluarga korban kebakaran berterima kasih atas bantuan pemerintah daerah (Pemda) dan BAZNAS.

"Mewakili keluarga, kami haturkan banyak terima ksih kepada Bupati Barru atas kunjungannya dan keprihatinannya atas musibah yang menimpa kami pada hari Selasa kemarin. Semoga Bapak Bupati senantiasa sehat wal'afiat beserta keluarga", ungkap Arief.

Turut hadir Ketua BAZNAS dan komisioner, Wakalpores dan Kasatreskrim, Kepala Dinas Sosial dan BPBD, Polsek dan Kapus dan warga setempat. (HUMAS IKP)

  • Bagikan