Pemkab-DPRD Majene Bahas Progres Pengelolaan DAU E-MARK 2023

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Majene menggelar rapat di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, kemarin.

Dalam rapat itu, membahas progres pengelolaan DAU E-MARK Tahun Anggaran 2023 dipimpin Bupati Majene Andi Achmad Syukri dihadiri Ketua Komisi II DPRD Majene Hasriadi, Ketua Komisi III DPRD Majene Abdul Wahab, Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Majene serta para pimpinan OPD terkait.

Hasriadi menjelaskan, rapat pembahasan untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan 260 hari kerja yang telah dilewati, dan bagaimana langkah dalam sisa 100 hari kerja ke depan, serta apa yang mampu dan belum dilakukan pemerintah.

"DPRD selaku mitra kerja pemerintah daerah dalam hal pengawasan bertanggung jawab mengingatkan Pemkab apabila terjadi sesuatu di luar perencanaan," jelasnya.

Sementara, Bupati Majene Andi Achmad Syukri berharap, rapat pembahasan progres pengelolaan DAU E-MARK Tahun Anggaran 2023, menjadi momentum untuk saling memberikan masukan tentang perbaikan ke depan.

"Kegiatan ini sengaja digelar dan diharapkan OPD terkait dapat serta mampu menyusun dan melaksanakan perencanaan dengan baik, sehingga tercapai target pengelolaan DAU E-MARK Tahun Anggaran 2023 sesuai perencanaan," harapnya. (edy)

  • Bagikan